8.07.2009

Kamar Mandi

Tempatnya dibelakang, terkadang terselip di dalam kamar tidur. Banyak orang menghabiskan waktu didalamnya. Tak jarang wanita dapat sampai 1 jam berada di dalamnya. Ada banyak hal didalamnya, dari yang buruk sampai yang baik. dari pikiran jorok sampai inspirasi yang cemerlang.
Tapi ada juga yang hanya sebentar di dalamnya, terburu-buru karena sudah telat, sambil mencaci maki waktu yang seolah-olah terlalu cepat berjalan.
Di sore hari ketika kita masuk kedalamnya, bercerita pada tembok akan apa yang baru saja kita lakukan hari itu, terkadang itu penyesalan, tapi tak jarang pula itu sebuah kegembiraan.
Tampil layaknya bayi yang baru saja dilahirkan, ketika kita telanjang didalamnya bernyanyi seakan tak ada yang mendengar. Suara yang sumbang seakan lenyap ditelan suara air yang mengalir. Tak peduli siapa yang mendegar, yang ku dengar suaraku merdu disana. Tapi ada juga yang menangis didalamnya, memukul tembok yang tak akan berani melawan dan meyakinkan diri akan kegagalan yang baru terjadi tidak akan terjadi lagi.
Terlintas pikiran kotor yang cukup menggoda, semua sensasi seakan tuntutan yang harus dipenuhi, ketika pikiran kotor memenuhi otak.
Ketika orang onani dan masturbasi di dalamnya, merusak semua virus inspirasi yang akan masuk.
Tempatnya memang di belakang, tapi dia selalu diperhitungkan di dalam rumah.
Kamar mandi namamu, tempat yang selalu ditanyakan ketika akan menyewa rumah, kostan dan sebagainya. Kau memang penting dan penuh sensasi tersendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar