8.31.2009

Noton Acara Bolang

Hari yang melelahkan...bngun pagi bantuin sepupu pindahan. Kirain barangnya dikit ternyata lumayan juga bisa bikin pegal tangan gw...Kebetulan tadi nton tv, berhubung gak ada acara yang bagus, isinya cuman gosip dan sinetron, ya sudahlah gw nton SI BOLANG di Trans 7..sekilas gw lihat pantainya, gw langsung tau kalo itu pantai RINGGUNG, bisnya dah sering ke pantai ini...Liputannya tentang keramba gitu,ngingatin gw tentang ikan yang rasanya pahit..ternyata pas gw tanya kenapa pahit ma bapa tukang jaga kerambanya.."Gimana ga pahit 1 kilonya 300 ribu"kata Pa untung pemilik keramba...gw terkejut dengar harga ikan kerapu yang mahal banget..

Pantas aja pas di acara si Bolang yang di bakar dari keramba cuman ikan Simba, soalnya sekilonya cuman 50 ribu.....biar irit kali yagh..he..he...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar