7.07.2008

Pulau Tegal










Bete ni, libuaran gaks kemana-mana...eh anak kostan ngajakin kpulau ngecamp, seru seh.Tadinya kirain gaks jadi, bis peralatannya beloum kekumpul, untungnya di detik-detik akhir semuanya mencukupi. Tenda ada 2, trus kompor 1, logistik ckup, pralatan lngkap, cuman penerangan kritis.

lampu gaks ada, alhasil nyari botol, cuman ketemu satu buat dijadiin obor.
Daripada gaks ada lilin juga dibeli buat dijadiin cadangan.
Peralatan dagh lengkap, orangnya malah berkurang, tapi berkat tim negoisasi ang fatir and Girsang, kekurangan orang dapat diatasi.
Akhirnya lega juga, dari jam 3 keberangkatan yang direncanakan, akhirnya berangkat juga pukul 19.00 wib, dengan komposisi 5 pria dengan 8 wanita (cair ni cwonya) he..he... canda kali. Kita sebagai kaum pria harus bisa menjadi pelindung bagi kaum wanita. It's cool.
Tiba dipantai kurang lebih pukul 20.30 wib. Kapal dinego, gaks lama harga deal, kita menyebrang dengan kapal warga (huuuuuu... seram nyebrang mlam). Tiba di pulau pukul 21.00 wib, waduh belom apa-apa cape juga yagh, akhirnya tiba juga di pulau tegal nan indah. Bintang menjadi saksi kedatangan kami di pulau Tegal, dengan lolongan anjing membuat kami sedikit takut.
Tapi tenang ada lima pria ksatria.
Prepare selesai, tenda berdiri, evan dan ketiga selirnya bakar ikan buat makan malam, sementara yang lain sibuk dengan kegiatannya masing-masing.
Malampun semakin larut, dinner pun tiba, perut telah diisi. Matapun mulai mengantuk, tapi kami punya permainan,kami main kartu (bukan judi lho), kami mankan domino.
Setiap yang kalah mukanya dicoret dengan arang, gak urung muka kami pun mirip tentara yang lagi perang.. (kebayang kan..?)
Pagi tiba, waktunya berenang, semua larut dalam permainan air. Semuanya gila foto, setiap camera on, pasti semuanya in pose. Dasar Himagifo (himpunan mahasiswa gila fotho). Ha...ha..ha...

Gaks kerasa waktunya tuk pulang sudah pukul 12.00 wib.
Badan pun terasa lelah, panas dan gerah, tapi itu semua terobati dengan kenangan yang telah tercipta di pulau tegal nan indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar