7.19.2008

"Sang Pemimpi"

"Sang Pemimpi"

Belom lama ini aqu baca buku karya Andrea Hirata, tadinya seh pengen baca buku yang laskar pelangi, tapi keburu dipinjam melulu, maklum klo beli blom sanggup. Pengen segh ngoleksi tetralogi karya andrea hirata, tapi blom ksampaian aja. Tapi beberapa hari yang lalu aku baca Sang pemimpi karya kedua dari tetralogi karangan Andrea Hirata.

Buat teman-teman pecinta buku, kudu wajib baca buku ini. Buku ini bisa memberi semangat dan spirit yang baru bagi kamu. Kata-katanya mudah dimengerti, jelas ditambah lagi adanya joke - joke ringan yang polos.

Bagian yang paling lucu disaat Ikal, Aray dan Jimbron kedapatan nonton di Bioskop oleh Pak. Mustar, terus sebagai hukuman mereka disuruh meranin apa yang ditonton oleh mereka bertiga di bioskop. Klo aku nebak seh, tu pasti film si inem pelayan seksi, klo gaks salah seh. Yang jadi anjing si Aray, Jimbron sebagai Juragan dan Ikal sebagai si pembantu yang seksi.

Salut buat Aray (simpai keramat) sang seniman hidup, yang hidup bermodalkan mimpi dan semangat pantang mundur.

Buku ini juga bikin aku tertarik jadi back packer, buat teman - teman yang suka traveling juga harus baca buku ini. Ok guys.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar